Menu

Saturday, October 31, 2015

Yuk Intip Gaya Rumah Para Miliarder Dunia


Memiliki status sebagai seorang miliarder ini berarti bahwa Anda bisa memiliki apa yang Anda ingginkan. Para miliarder didunia menyadari akan hal ini, dan banyak dari mereka menghabiskan sebagian uangnya untuk properti dan tempat tinggal yang mewah dan nyaman. Inilah salah satu gaya rumah para miliarder di dunia;


1. Rumah Pendiri Nike

Pendiri Nike Phil Knight memiliki gaya rumah mewah sederhana di Pantai Pasifik California. Dengan desain yang unik dan kita tidak bisa membayangkan akan keindahan tata letak interiornya. Rumah ini ditaksir seharga US$75 juta atau sekitar Rp900 milyar.



2. Rumah pendiri facebook

Pendiri facebook Mark Zuekerberg memiliki lima rumah yang berbeda. Salah satunya adalah rumah putih sederhana, dengan dua lantai, lima kamar tidur dan rumah ini berfungsi sebagai tempat tinggal utama keluarga Zuekerberg. Rumah ini dilengkapi dengan sebuah kolam renang dipekarangan rumah dan beberapa beranda untuk menambah daya tarik. Bahkan rumah ini tampaknya sederhana untuk seorang pendiri sebuah media sosial yang sangat terkenal.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik akan meninggalkan jejak dengan memberi komentar yang sesuai topik..terimakasih