Menu

Wednesday, October 28, 2015

Manfaat Teh Serai Untuk Menurunkan Berat Badan, Ini Caranya


Apakah ini tren diet berikutnya? Inilah alasan mengapa detoks teh serai bisa membantu menurunkan berat badan Anda.
Sebuah laporan yang diterbitkan Desember 2013 edisi American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa polifenol tumbuhan alami,senyawa yang ditemukan dalam teh dan kandungan kafein dalam teh meningkatkan pengeluaran energi dan oksidasi lemak , memberikan manfaat untuk mendapatkan dan mempertahankan berat badan ideal.

Detok teh menawarkan berbagai jenis manfaat. Teh serai merangsang pencernaan, memiliki sifat oksidasi dan diuretik meningkatkan kualitas dan frekuensi buang air kecil, yang membantu dalam pembersihan dan pembilasan limbah beracun berbahaya dari tubuh.

Mengapa teh serai bisa menurunkan berat badan? Seperti dilansir pada bestheathmag.com, Hal ini dikarenakan infus sereh membawa keluar minyak esensial dalam ramuan yang dikenal sebagai citral, yang telah terbukti efektif dalam memerangi obesitas dengan meningkatkan oksidasi asam lemak dalam tubuh dan mempromosikan penggunaan energi yang tersimpan. Dengan kata lain teh serai membantu dalam menjaga metabolisme yang sehat dan mencegah penumpukan lemak perut. 

Sangat penting untuk diingat bahwa detok teh serai atau teatox tidak akan membantu menurunkan berat badan sendiri. Untuk benar-benar sebagai detoksifikasi tubuh Anda, Bricebolis menyarankan diimbangi dengan makan buah-buahan, biji-bijian, sayuran dan protein rendah lemak untuk menu diet Anda. Dengan diet seimbang tubuh akan mampu secara optimal memanfaatkan sifat penurun berat badan alami pada teh serai.

Berani untuk mencobanya?

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik akan meninggalkan jejak dengan memberi komentar yang sesuai topik..terimakasih