Menu

Tuesday, June 2, 2015

10 Makanan untuk Meningkatkan Libido Pria

Ilustrasi pisang, palingactual.com

   Cantik alami-  Banyak cara yang dilakukan oleh pria,terutama para suami untuk meningkatkan libido demi keharmonisan rumah tangga.Antara lain dengan menggunakan viagra,ramuan traditional dan obat peningkat gairah seks lainnya.Tahukah Anda bahwa libido bisa ditingkatkan hanya dengan mengonsumsi jenis makanan tertentu.Yang tentu saja aman dan tanpa efek samping serta mudah di dapatkan.

Dilansir dari harian merdeka.com dan wartakota berikut 10 makanan untuk meningkatkan libido pria:

1. Pisang

    Pisang adalah salah satu buah yang dapat meningkatkan libido pria.Di dalam buah ini mengandung enzim bromelain yang berfungsi untuk meningkatkan libido serta mencegah terjadinya impoten pada pria.Di dalam buah pisang juga mengandung kalium dan vitamin B yang berguna untuk meningkatkan energi pada tubuh.Mengkonsumsi pisang sebelum berhubungan akan meningkatkan rangsangan sexual.

2. Seledri

Makanan selanjutnya adalah seledri,makanan ini sudah dipercaya sejak dulu sebagai penstimulasi hubungan intim.Hal ini dikarenakan pada seledri mengandung androsteron,yaitu hormon tak beraroma yang keluar melalui napas pria dankeringat yang dapat meningkatkan gairah rangsangan pada wanita.Seledri lebih berkhasiat apabila dimakan mentah,kunyahlah seledri sebelum Anda berhubungan intim dengan istri tercinta Anda.

3. Telur

Makanan berikutnya adalah telur,vitamin B6 dan B5 yang terdapat pada telur dapat meningkatkan hormon tubuh serta menghilangkan stres,kedua hal ini yang biasanya menurunkan libido.Banyak orang mengkonsumsi telur sebelum berhubungan intim dengan pasangan mereka, meski hal ini tidak berdampak lansung.Telur juga dipercaya sebagai lambang kesuburan dan kelahiran.Telur pada unggas dan ikan juga memiliki vitamin B6 dan B5.Telur juga merupakan makanan yang dapat meningkatkan gairah seks secara alami.

4. Bawang putih

Siapa sangka bumbu yang biasanya digunakan dalam masakan ini juga memiliki khasiat untuk meningkatkan libido.Bawang putih mengandung allicin yang dapat meningkatkan aliran darah pada organ intim Anda.Namun tidak semua orang tahan terhadap baunya.Jika Anda termasuk salah satunya coba makan bawang putih dalam bentuk kapsul.

baca juga : - manfaat daun alpukat
                    - benarkah makan timun bikin "becek"

5. Kapulaga

Ternyata selain untuk bumbu pada masakan,kapulaga juga bisa meningkatkan libido pada pria.Minyak kapulaga mengandung cineole yang berfungsi untuk mencegah impoten dan meningkatkan gairah sexual.Selain itu kapulaga juga akan meningkatkan mood Anda.

6. Tiram mentah

Tiram mental adalah termasuk makanan yang dapat meningkatkan libido pria.Tiram kaya akan seng yang berfungsi meningkatkan produksi sperma dan hormon testosteron.Bukalah tiram mentah yang sebelumnya telah di letakkan diatas es,kucuri dengan jeruk lemon.Kemudian serutuplah.


7. Alpukat

Makanan selanjutnya yang dapat meningkatkan libido pria adalah alpukat. Buah alpukat kaya akan asam folik yang membantu metabolisme protein sehingga menambah energi tubuh.Suku Aztec menyebut buah ini ahuacatl yang artinya buah testikel.Buah ini juga mengandung vitamin B6 yang meningkatkan produksi hormon laki- laki,juga potasium yang bagi kaum perempuan membantu mengatur kerja kelenjar tiroid.Gabungan vitamin B6 dan potasium ini dapat meningkatkan libido pria dan wanita.


8. Gingseng

Makanan selanjutnya adalah gingseng,yang digunakan yaitu bagian akarnya.Akar gingseng dipercaya dapat menguatkan libido,selain itu juga bermanfaat untuk menurunkan gula darah dan meningkatkan kekebalan tubuh.


9. Coklat

Coklat adalah salah satu makanan favorit kaum wanita,Tahukah Anda ternyata coklat juga bisa meningkatkan libido pria.Coklat mengandung theobromine,alkaloid yang mirip kafein.Juga mengandung phenylethylamine, yaitu senyawa kimia yang menumbuhkan " perasaan jatuh cinta".Cokelat hitam kaya akan antioksidan yang bermanfaat bagi tubuh, antara lain mempertahankan sistem kekebalan tubuh.


10. Hati

Makanan peningkat libido pria yang terakhir adalah hati.Makanan ini sebagai sumber glutamin yang merupakan bahan dasar sistem kekebalan tubuh.Manfaat lain adalah meningkatkan libido yang mulai turun.Cobalah olah makanan yang tidak semua orang suka ini dengan campuran sayuran atau bawang,niscaya akan bermanfaat untuk kebugaran seksualitas Anda.


Sudah tahukan sekarang 10 makanan untuk meningkatkan libido pria. Saatnya manjakan pasangan Anda dengan memulai mengkonsumsi makanan tersebut.

Nb: jika menurut Anda artikel ini bermanfaat mohon di share....

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik akan meninggalkan jejak dengan memberi komentar yang sesuai topik..terimakasih