Menu

Monday, October 12, 2015

Rugi Kalo Tidak Baca !!! Ini Manfaat Ikan Untuk Kesehatan Mata Anda


Seiring bertambahnya usia kesehatan mata Anda akan berkurang jika pola makan Anda tidak dibarengi dengan makanan yang mempunyai gizi baik untuk kesehatan tubuh, terutama mata.

Salah satu makanan yang baik untuk kesehatan mata adalah ikan yang berlemak/ ikan yang mengandung minyak, ikan jenis ini mengandung Omega 3.

Omega 3 adalah asam lemak yang ditemukan dalam ikan yang berminyak seperti salmon, sarden, tuna dan mackerel, memiliki segala macam manfaat-termasuk untuk kesehatan mata Anda. Bahkan, sebuah studi 2009 oleh National Eye Institute di Amerika Serikat menemukan bahwa asam lemak omega-3 membantu untuk melindungi orang dewasa dari keaadaan berkaitan dengan usia degenerasi makula dan sindrom mata kering. Rocha mengatakan itu karena omega-3 membantu memodulasi peradangan yang dapat menyebabkan mata kering. Dia memperingatkan, bagaimanapun juga bahwa beberapa asam lemak omega-6 dan omega-9 benar-benar dapat menyebabkan peradangan pada mata dan menyarankan menghindari suplemen tersebut jika masalahnya adalah mata kering.

Related post:
Jaga kesehatan mata Anda dengan makanan ini


source: www.besthealthmag.ca/best-you/eye-health/6-foods-for-healthy-eyes?

1 comment:

Pembaca yang baik akan meninggalkan jejak dengan memberi komentar yang sesuai topik..terimakasih