Menu

Monday, October 26, 2015

Dwayne "The Rock" Johnson Dikabarkan Melakukan Operasi Plastik??


Menjadi terkenal dan digandrungi banyak wanita adalah idaman setiap lelaki. Dengan memiliki ketenaran dan banyak uang mudah bagi mereka untuk merubah penampilan menjadi lebih menawan. Salah satunya adalah operasi plastik. Tidak sedikit pula dari kalangan artis nasional maupun internasional yang dikabarkan pernah melakukan operasi plastik. Ada yang hanya sekedar isu ataupun fakta.

Dwayne "The Rock" Johnson adalah salah satu bintang hollywood yang pernah dikabarkan melakukan operasi plastik. Dikutip pada media online lookdamngood.com dalam salah satu artikelnya pria bertubuh kekar ini masuk dalam deretan 10 artis top pria yang dikabarkan pernah melakukan operasi plastik,dengan menempati urutan pertama.

Sebelum meniti karir sebagai aktor, pria ini pada awalnya adalah seorang pemain sepak bola dan pegulat profesional.
Mengikuti jejak ayahnya, Johnson mengejar karirnya di ring sebagai pegulat profesional, dan memutuskan untuk pensiun pada tahun 1999 setelah mencapai banyak kesuksesan. Dwayne Johnson saat ini menjadi salah satu aktor tersibuk dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

Tentu saja dengan transisi dari pemain gulat menjadi salah satu bintang Hollywood, Johnson merasa bahwa ia harus terlihat lebih seperti  bintang.
Di diagnosa dengan ginekomostia, terjadi penongkatan lemak dalam dada laki-laki ini, Johnson menyadari akan penampilannya dan bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk menyingkirkan lemak di dadanya.

Meskipun telah banyak waktu ia gunakan untuk ke gym, Johnson berjuang untuk mengatasi masalah ini, dan memilih untuk melakukan sedot lemak untuk menyingkirkan kelebihan lemak .
Sekarang dengan tubuh kekar dan ketampanannya, Johnson merasa lebih percaya diri ketika ia harus tampil bertelanjang dada saat di layar film.
Jadi rumor yang menyebut dia melakukan operasi plastik tidaklah benar.


No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik akan meninggalkan jejak dengan memberi komentar yang sesuai topik..terimakasih